Oleh: reyzalmysterio | 30 Oktober 2009

DAJJAL ?SUDAH? MUNCUL DI KHURASAN INDIA SELATAN

Jumat, 30 OKTOBER 2009

Dajjal = Sai Baba ??

Benarkah ……????
Reyzalmysterio mencoba mengupas isyu tersebut,mari bersama sama kita simak !

Salah satu tanda akhir zaman yang akhir-akhir ini cukup menyedot perhatian adalah kehadiran seorang bernama Sai Baba, dia lahir dan tinggal di Desa Nilayam Puthaparti, wilayah timur Khurasan, tepatnya
India Selatan.

Rasulullah saw bersabda kepada kami, Dajjal akan keluar dari bumi ini dibagian timur bernama Khurasan (Jamiu at Tirmidzi).

Abû Hurayrah meriwayatkan bahwa Nabi saw. bersabda:

“HariKiamat tidak akan datang hingga 30 Dajal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allah dan Rasul-Nya. “

Bisa jadi Sai Baba ini adalah salah satu dari 30 dajal-dajal kecil yang akan membuka jalan bagi munculnya al-Masîh al-Dajjâl (Dajjal nantinya akan berperang dengan imam mahdi dan di bunuh oleh nabi Isa as).

wallahu al’am..

Laki-laki ini memiliki kemampuan menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang lumpuh dan buta, bahkan mampu menurunkan hujan dan mengeluarkan tepung dari tangannya. Ia juga mampu berjalan melintasi
belahan bumi dalam sekejap, menciptakan patung emas, merubah besi menjadi emas, dan banyak lagi berbagai fitnah yang ditunjukkan oleh Sai Baba kepada ribuan orang – bahkan – jutaan yang datang dari
berbagai suku bangsa dan agama. Saat ini laki-laki ini sudah memiliki puluhan juta pengikut..

Maka sudah saatnya bagi setiap muslim untuk mengetahui masalah ini, agar dirinya tidak menjadi korban
berikutnya dari fitnah Sai Baba ini.

“Dajjal adalah seorang laki-laki yang gemuk, berkulit merah dan berambut keriting…” (HR.Bukhari dan Muslim)

“Diawal kemunculannya, Dajjal berkata, Aku adalah nabi, padahal tidak ada nabi setelahku. Kemudian ia memuji dirinya sambil berkata, Aku adalah Rabb kalian, padahal kalian tidak dapat melihat Rabb kalian sehingga kalian mati (HR.Ibnu Majah)

Antara DAJJAL dan SAI BABA

1) Dajjal seorang laki yang berpostur pendek, gempal, berambut kribo, berkaki bengkok (agak pengkor). Sai Baba seorang yang berpostur pendek dan berambut kribo.

2) Dajjal memiliki mata yang buta. Sai Baba pernah mengalami kebutaan di waktu muda kemudian sembuh kembali.

3) Dajjal datang dan bersama ada gunung roti dan sungai air. Sai Baba memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti (tepung suci) dari udara melalui tangannya.

4) Dajjal memiliki kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan depat dan kecepatannya seperti hujan badai atau secepat awan yang ditiup angin kencang. Sai Baba memiliki kemampuan berjalan menjelajahi bumi dalam hitungan kejapan mata.

5) Dajjal mengikuti pengikut yang sangat banyak, bahkan di akhir zaman nanti banyak manusia yang berangan-angan untuk berjumpa dengan Dajjal. Sai Baba memiliki pengikut yang jumlahnya puluhan juta manusia dari berbagai macam suku, bangsa, negara dan agama.

6) Dajjal akan muncul dengan mengaku sebagai orang bijak/ baik, sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya. Sai Baba mengaku seabgai orang yang bijak yang membawa misi perdamaian, cinta kasih menghapuskan segala persengketaan dengan bijaksana.

7) Dajjal akan muncul dan sebagai nabi. Sai Baba memposisikan dirinya sebagai nabi kepada pengikut2nya.

8)Dajjal akang menggunakan nama Al-Masih. Sai Baba mengaku akan menjelma sebagai Isa Al-Masih setelah tahun 2020.

9) Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan. Sai Baba mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan penguasa alam semesta.

10) Dajjal akan mendakwahkan agama Allah. Dalam banyak majelis darshanya Sai Baba banyak berbicara tentang Islam, Al-Qur’an dan keharusan untuk memahaminya.

11) Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit. Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkan penyakit kanker.

12) Dajjal dapat menurunkan hujan. Sai Baba memiliki kemampuan menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk irigasi (di NTT sedang di bangun proyek Sai Baba untuk pengairan di daerah yang kering).

13) Dajjal bisa mengeluarkan perbendaharaan (perhiasan dan harta) dari bangunan yang roboh, lalu perbendaharaan itu akan mengikuti ratunya. Sai Baba mampu menciptakan patung emas, kalung emas, injil mini dan berbagai bentuk medalai berlafadz ALLAH dalam sekejap.

14) Dajjal akan membunuh seseorang dan menghidupkannya kembali. Sai Baba bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.

15) Dajjal bisa berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk lainnya. Sai Baba bisa berpindah dari satu jasad ke jasad lainnya yang merupakan benruk reinkarnasi dirinya.

16) Dajjal bisa membesarkan tubuhnya. Sai Baba memliki kemampuan berjalan di udara dan membuat kemukjizatan pada sebuh pesawat terbang.

17) Dajjal biasa keluar masuk pasar dan makanan. Sai Baba juga manusia biasa yang makan dan minum sebagaimana manusia lainnya, ia juga bisa berjalan ke pasar, rumah sakit, proyek irigasi dan tempat lain yang biasa dikunjungi manusia.

1 8) Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuh2an dan air. Sai baba bisa mengeluarkan air dengan hentakan kakinya.

19) Dajjal tidak memliki anak. Sai Baba mandul, ia tidak beranak dan tidak berkeluarga (tidak menikah).

20) Dajjal memimpin orang yahudi. Sai Baba memiliki misi menyebarkan teologi zionis.

21) Dajjal muncul di zaman pertikaian. Sai Baba mengklaim bahwa ia datang dari masa banyak pertikaian dan persengketaan, dan kedatangannya untuk menegakkan kebenaran dan membinasakan kejahatan

Wahai kaum muslimin, apa lagi yang kita tunggu, marilah segera kita kembali kepada Allah dan rasulnya.

“Jika salah seorang diantara kalian telah menyelesaikan bacaan tasyahhud akhirnya, hendaklah ia meminta perlindungan kepada Allah dari empat hal.”

Hendaknya ia berkata :

‘Ya Allah, aku memohon perlindungan pada Mu dari siksa Neraka Jahannam, adzab kubur, fitnah (cobaan) hidup dan mati serta dari keburukan fitnah Dajjal.

El-Kadzaab

Salah satu tanda akhir zaman yang akhir-akhir ini cukup menyedot perhatian adalah kehadiran seorang bernama Sai Baba, dia lahir dan tinggal di Desa Nilayam Puthaparti, wilayah timur Khurasan, tepatnya
India Selatan.

Rasulullah saw bersabda kepada kami, Dajjal akan keluar dari bumi ini dibagian timur bernama Khurasan (Jamiu at Tirmidzi).

Abû Hurayrah meriwayatkan bahwa Nabi saw. bersabda:”Hari Kiamat tidak akan datang hingga 30 Dajal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allah dan Rasul-Nya. “

Bisa jadi Sai Baba ini adalah salah satu dari 30 dajal-dajal kecil yang akan membuka jalan bagi munculnya al-Masîh al-Dajjâl (Dajjal nantinya akan berperang dengan imam mahdi dan di bunuh oleh nabi Isa as).

wallahu al’am..


Laki-laki ini memiliki kemampuan menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang lumpuh dan buta, bahkan mampu menurunkan hujan dan mengeluarkan tepung dari tangannya. Ia juga mampu berjalan melintasi belahan bumi dalam sekejap, menciptakan patung emas, merubah besi menjadi emas, dan banyak lagi berbagai fitnah yang ditunjukkan oleh Sai Baba kepada ribuan orang – bahkan – jutaan yang datang dari berbagai suku bangsa dan agama. Saat ini laki-laki ini sudah memiliki puluhan juta pengikut..
Maka sudah saatnya bagi setiap muslim untuk mengetahui masalah ini, agar dirinya tidak menjadi korban berikutnya dari fitnah Sai Baba ini.

“Dajjal adalah seorang laki-laki yang gemuk, berkulit merah dan berambut keriting…” (HR.Bukhari dan Muslim)

“Diawal kemunculannya, Dajjal berkata, Aku adalah nabi, padahal tidak ada nabi setelahku. Kemudian ia memuji dirinya sambil berkata, Aku adalah Rabb kalian, padahal kalian tidak dapat melihat Rabb kalian
sehingga kalian mati (HR.Ibnu Majah)

Antara DAJJAL dan SAI BABA:
1) Dajjal seorang laki yang berpostur pendek, gempal, berambut kribo, berkaki bengkok (agak pengkor). Sai Baba seorang yang berpostur pendek dan berambut kribo.

2) Dajjal memiliki mata yang buta. Sai Baba pernah mengalami kebutaan di waktu muda kemudian sembuh kembali.

3) Dajjal datang dan bersama ada gunung roti dan sungai air. Sai Baba memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti (tepung suci) dari udara melalui tangannya.

4) Dajjal memiliki kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan depat dan kecepatannya seperti hujan badai atau secepat awan yang ditiup angin kencang. Sai Baba memiliki kemampuan berjalan menjelajahi bumi dalam hitungan kejapan mata.

5) Dajjal mengikuti pengikut yang sangat banyak, bahkan di akhir zaman nanti banyak manusia yang berangan-angan untuk berjumpa dengan Dajjal. Sai Baba memiliki pengikut yang jumlahnya puluhan juta manusia dari berbagai macam suku, bangsa, negara dan agama.

6) Dajjal akan muncul dengan mengaku sebagai orang bijak/ baik, sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya. Sai Baba mengaku seabgai orang yang bijak yang membawa misi perdamaian, cinta kasih menghapuskan segala persengketaan dengan bijaksana.

7) Dajjal akan muncul dan sebagai nabi. Sai Baba memposisikan dirinya sebagai nabi kepada pengikut2nya.

Dajjal akan menggunakan nama Al-Masih. Sai Baba mengaku akan menjelma sebagai Isa Al-Masih setelah tahun 2020.

9) Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan. Sai Baba mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan penguasa alam semesta.

10) Dajjal akan mendakwahkan agama Allah. Dalam banyak majelis darshanya Sai Baba banyak berbicara tentang Islam, Al-Qur’an dan keharusan untuk memahaminya.

11) Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit. Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkan penyakit kanker.

12) Dajjal dapat menurunkan hujan. Sai Baba memiliki kemampuan menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk irigasi (di NTT sedang di bangun proyek Sai Baba untuk pengairan di daerah yang kering).

13) Dajjal bisa mengeluarkan perbendaharaan (perhiasan dan harta) dari bangunan yang roboh, lalu perbendaharaan itu akan mengikuti ratunya. Sai Baba mampu menciptakan patung emas, kalung emas, injil mini dan berbagai bentuk medalai berlafadz ALLAH dalam sekejap.

14) Dajjal akan membunuh seseorang dan menghidupkannya kembali. Sai Baba bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.

15) Dajjal bisa berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk lainnya. Sai Baba bisa berpindah dari satu jasad ke jasad lainnya yang merupakan benruk reinkarnasi dirinya.

16) Dajjal bisa membesarkan tubuhnya. Sai Baba memliki kemampuan berjalan di udara dan membuat kemukjizatan pada sebuah pesawat terbang.

17) Dajjal biasa keluar masuk pasar dan makanan. Sai Baba juga manusia biasa yang makan dan minum sebagaimana manusia lainnya, ia juga bisa berjalan ke pasar, rumah sakit, proyek irigasi dan tempat lain yang biasa dikunjungi manusia.

18) Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuh2an dan air. Sai baba bisa mengeluarkan air dengan hentakan kakinya.

19) Dajjal tidak memliki anak. Sai Baba mandul, ia tidak beranak dan tidak berkeluarga (tidak menikah).

20) Dajjal memimpin orang yahudi. Sai Baba memiliki misi menyebarkan teologi zionis.

21) Dajjal muncul di zaman pertikaian. Sai Baba mengklaim bahwa ia datang dari masa banyak pertikaian dan persengketaan, dan kedatangannya untuk menegakkan kebenaran dan membinasakan kejahatan

wahai kaum muslimin, apa lagi yang kita tunggu, marilah segera dan sama2 kita kembali kepada Allah dan rasulnya.

Awalnya saya memang sangat penasaransetelah awalnya teman teman saya meributkan isyu isyu tersebut.Akhirnya saya hunting infornasi dengan membaca baca buku di perpustakaan SMK NEGERI 1 WANAREJA ,sekolah saya.
Dan saya juga browsing di internet mengenai si sai baba tersebut.Untuk itu saya mencoba mereview n berbagi informasi ini kepada anda semua yang masih awam mengenai ini.Satu kesimpulan saya :

JIKA DILIHAT DARI BEBERAPA KESAMAAN YANG TERTERA DI ATAS,BISA JADI ITU SAI BABA ADALAH DAJJAL YANG TELAH DIJANJIKAN ALLAH DAN ROSULULLAH AKAN DATANG DI AKHIR ZAMAN.NAMUN BISA JADI JUGA DIA ITU BUKAN DAJJAL.JANGAN TERLALU PERCAYA DENGAN HAL TERSEBUT.KARENA KEBENARAN DARI BERITA ITU BELUM SEPENUHNYA TERBUKTI.YANG PENTING KITA HARUS MENGIMANI SAJA TENTANG KEDATANGAN DAJAL DI AKHIR ZAMAN.TETAPLAH MEMEGANG TEGUH IMAN ISLAM !!!

written by reyzalmysterio
sebagian isi refrensi diambil dari:th4t0e.blogspot.com/

salam buat temen temen smk n 1 wanareja.good luck !!

Sekedar informasi, sekarang reyzalmysterio (pemilik blog ini) sudah migrasi ke —–> www.reyzalmysterio.hourb.com

reyzalmysterio/
rizal fahmi
x tmo-b


Responses

  1. [...] akan muncul sebagai tanda akan datang hari kiamat, seperti yang gw kutip dari salah satu blog ini.. https://reyzalmysterio.wordpress.com/2009/10/30/dajal-sudah-muncul-di-khurasan-india-selatan/ yang disebutkan beberapa persamaan sai baba dengan dajjal, berikut kutipannya.. Antara DAJJAL dan [...]

  2. smua aja lo hina n fitnah…egois!!!!

  3. lo jg bs disebut dajjal,krn lo nejelek2in apa yg sbnernya lo ga ngerti untuk di jelasin…n sll ngerasa benar n blg yg lain salah!!

  4. astgfirullah……………
    tiada tuhan melainkan Allah…
    ajal mah di tangan Allah… jadi klau ada yang hidup ge setelah mati t kehendak Allah……….

    Allah maha pencipta smua yang da di alam smesta, masing-masing da fungsi &tugas, jadi dajjal tu juga Allah yang ciptain…. pasti Allah juga punya tujuan ciptain dajjal t……….

  5. Berpegang Teguhlah Pada Tali Allah…….Allahuakbar.

  6. allahuakbar ….. jika benar adanya tetaplah berpegang tegung pada Jalan Allah………
    Ya Allah lindungi kami dari Dajjal ya Allah………………..

  7. sebagai orang yang beriman bukan takut akan ke datangan seorang dajjal,melainkan takut akan larangan ALLAH SWT…..

  8. ckck.. takut jadinya!!

  9. astagfirrullah………….allahuakbar

  10. dajjal mkhluk yg d ciptakan ALLAH krna ada mksd yg tdk kita ketahui krna mungkin tujuannya akan mnggoda manusia yg imannya kuat bahkan para ulama sekalian akan d buta kan mksdnya si dajjal gak ada salahnya kita selalu berdo’a kpd ALLAH agar djauhi dari ajaran dajjal yg hanya pura2 (pendusta) hnya untuk menyesatkan manusia dr ajaran syari’at ALLAH

  11. apa btul tu manusiya yg mti bsa idup lg?

  12. nauthubilahimindalik deh!

  13. jgn percaya saibaba itu dajal
    ILOVE ALLAH
    ILOVE NABI N ROSUL
    ILOVE ISLAM

  14. ALLAH HU AKBAR

    dajjal bakal pilihan ke kita antara api dan air di kedua tangan nya tetapi itu hanya jebakan semata…
    bagi orang2 yang kafir..

    sebenarnya itula dlah sebuah kebalikan dajjal dengan segala kemampuan yang di milik nya…
    orang kafir akan memilih api tanpa ia sadari yang sebenarnya adalah api..
    dan orang muslim akan memilih api yang aslinya adalah air tanpa di sadari juga….

    1 aja..

    mri beribadah sebanyak2 nya dan sekhusyuk2 nya…

  15. tiada tuhan selain allah dan nabi muhammad itu utusan allah
    nabi terakhir adalah nabi muhamad saw,,,,,,

  16. ya allah bri lc kmi prlindungan jka nnti nya kmi brtemu dgn dajjal,smoga kmi bisa mati dijalan yang bebar yaitu dijalan mu

  17. segera lah tobat wahai umat muslim dajal sudah datang.
    bentar lagi kiamat!!

  18. POKOKNYA AKU TIDAK PERCAYA TENTANG APA KATA PEMBERITAAN TENTANG SAI BABA, BILANG SAMA DIA BABAMU BODAT, RAMBUT SAI BABA AJA TAK TERURUS, HAI SAI BABA KE SALON DULU BIAR RAPI SEDIKIT COY,HU PANGAN HO ANNON, LIGIN BO, UNAKKO MACAM-MACAM MANGIDO AEK KO NON HU BAEN, LIGIN BO, BAEN MA NA DI BAEN MI ASO HU BAEN NA HU BAEN, WALAUPUN LANGIT RUNTUH DAN BUMI INI TERBELAH TUHAN KU TETAP ALLAH SWT DAN ROSULKU MUHAMMAD SAW, NYAWA PUN KU PERTARUHKAN UNTUK ITU, ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR LAA ILAA HA ILLALLAHH,

  19. Subhanallah,

    itu Bukan sama sekali dajjal,

    itu hanyalah ujian tuhan yang diberikan kepada manusia untuk menguji keimanan manusia..

    saya tidak percaya itu adalah dajjal,

  20. percaya la pada allah .
    jangan tersesat oleh pembaritaan yg belum tntu benar !

  21. yo ngono iku ws

  22. ya bgus juga saya jadi tahu tentang dajjal

  23. kita percaya sama Allah SWT….GA PERLU TAKUT AKAN DATANG NYA DAJJAL…??hnya imanlah yg mampu mengalahkannya…???

  24. heeeyyyy sai baba ERROR…
    GO TO HELLLLLL

  25. ya allah….berikanlah kekuatan untuk mempertahankan iman kami kepadamu……….
    engkaulah yang menciptakan seluruhnya,
    dia yang mengaku tuhan…..
    dia juga di ciptakan oleh mu….
    sungguh ini tanda2 kiamatmu ya allah…..
    i love Allah Forevers…………………………………………………..

  26. krennn …

    .,olin kren .. !

  27. cuma ALLAH yang maha kuasa di alam semesta dan si’isinya,,,

  28. may be yes may be not,if so many are closer to GOD almighty.but it i find it a litlle right because there were many signs of the end of time :-D

  29. “Ya Allah, aku berlindung dari siksa neraka, azab kubur, fitnah hidup dan saat mati, serta fitnah dajjal.”
    Rasul SAW mengingatkan umatnya, agar berhati-hati terhadap dajjal. “Wahai sekalian manusia, sesungguhnya tidak ada fitnah di muka bumi ini yang lebih dahsyat daripada dajjal.
    berpegang teguh lah kepada al-quran .

  30. .” Gw KgUg PeRcAyYa kLo’ AdDa DjjaL SeKrAnG . . . . -

    , tPe , Gw PeRcAyYa kLo’ CiiRi”2 Sai Baba MiiRiP aMa CiRii2 Dajjal…-

  31. katanya dajjal ada di palestina kok jadi di india selatan & apakah semua orang udh pada tau tentang dajjal,apa lagi buat di televisi and radio knapa gak

  32. .. dajal tu emang ada yah …………
    ..
    , tobat tobat

  33. HAHAHA.. SAYA TIDAK TAKUT DENGAN DAJJAL!!!!

    SAYA HANYA TAKUT DENGAN ALLAH SWT…

  34. Ashtagfirullah,,,,
    Semoga Kita termasuk orang-orang yang senantiasa berpegang teguh pada Tali ALLAH SWT.

    dengan telah datangnya saibaba tersebut,,
    semoga semakin menyadarkan kita nahwa kiamat telah dekat..

    sudah sepatutnya kita untuk terus mendekatkan diri pada Yang Kuasa.
    Karena hanya Dia lah Penguasa Jagat Raya ini.

  35. sudah saatnya kita mengingat akhir jaman smoga kita tetap beriman sampai akhir zaman nanti amaiiiiiiiiiiiiin ya allah

  36. wallohua’lam bisshowab
    wes balik ke Al-Qur’an n Hadist wae…jaminan mutu..
    ojo dperdebatkan, ilmu juga ni..biar tahu n antisipasi skalian teguran kmbali kjalan yg fitrah…
    ok.ak suka ni tlisan

  37. Bismilah….Smoga aku slalu dalam lindungan-NYA….saibaba itu dajjal kalo ngga ya cuma magician

  38. asyhadu alla illaha illallah

    wa asyhaduanna muhammadara sulullah,,,,

  39. ALLAH HUAKBAR…..
    jika allah berkhendak mka terjadilah…..
    inilah cobaan allah untuk mmperkuat iman kita…..
    mungkin sai baba bisa apapun yg dia mau…. tpi ingats … bgi allah tak seberapa kmampuan ituh….. keajaiban apapun yg terjady jika ituh mlenceng dlm ajaran allah….. ituh kuffur…sejago jagonya manusia tak ada yg se jago,perkasa,bijaksan allah swt hnya allah yg bisa hanya allah yg sempurna……. allah huakbar…….

  40. LAILLAHAILLAH
    tiada Tuhan selain Allah…
    Muhammad adalah Rasulnya…
    Muhammad adalah nabi akhir zaman….tiada nabi terakhir selain Muhammad….
    kalau sai baba bulshit……

  41. WALLAHHU A’LAM
    HAXA ALLAH YG TAU

  42. http://www.imcrew.com/?r=82713

  43. http://www.imcrew.com/?r=82713
    bergabung dengan group ini lebih menguntungkan……

  44. kita tidak tahu kapan kiamat,,
    hanya allah telah menunjukkan tanda2nyaa,,

    jangan t;lalu memikirkan kapan t’jadinya kiamat,,
    karena sesungguhnya kiamat kecil kita yakni kematian kita sendiri pun tidak kita ketahui kapan itu terjadi

  45. astaghfirullah……

  46. dhea mw tao dump apa dadjal pu’y ayah + ibu ? ( d’repp iia )

    dadjal ntu bsa d’kalahin gug chi ?
    , qlo bisa dgn cra app ?

  47. sesungguhnya itu bujanlah dajjal yg asli

  48. subqanallah
    cuma orng kafir j yg memprcyai sai baba sbgai nabi

  49. itulah salah satu penghuni neraka jahanam maka jgn ikutii ajaranya

  50. aku sungguh terkeliru,payah untuk mempercayai nya,tapi kekuasaan ALLAH mengatasi segala2nya……….

  51. ya Allah…
    kyaknya dunia makinterasa hawa akhir zamannya…!!!
    menghindarlah qt dari dajjal jika dia memang ada!!!
    semoga allah melindungi kita,,,!!!

  52. berpegang teguhlah pada iman dan islam,yang penting bagi kita sekarang sbgai umat islam,kita harus berpegang teguh kepada ajaran nabi allah muhammad saw dan kitab suci alqur”an smoga kita smua dlm lindungannya amien.

  53. assalamualaikum.wr.wb

    yaa emang kta htruz iman dngan adanya kiamat , , ,tpi clw masjid tetap ada orang yang sholat niscaya kiamat akan lama , , ,dan ketika di bumi masih ada anak kecil atau pun ibu hamil niscaya kiamat akn di perpanjang 50 tahunnn , , ,

    wassalamualaikum.wr.wb

  54. opo kuwi ??????????
    ngaku” nggak jlass ..
    tobat ngpa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kayaknya banyak dehh orang yg kribo nd pendek ..huuuuu
    EMOSI AQU LIATIN MUKANYA SAIBABA .. JADI KPENGEN E’EK ……….
    hahahahahhaha
    sabarr sabar !!!!!!!!!!!

  55. astagfirullah…..mari kita bertobat!!!!!!

  56. huh, jangan sampe kita bisa terpengaruh sma’ dajjal ..

  57. Aq sih percaya kalo kemunculan Dajjal pasti ada, kerna sudah tertulis dalam Al-Quran… Makanya, kita hrs meneguhkn iman agar ga mudah tertipu dgn fitnah Dajjal. Gimana pun cara dan hebatnya kuasa yang ditunjukkan oleh Dajjal, harus kita ingat bhwa ga ada Kuasa yang bisa mmbatasi Kuasa Allah…dan apa yg dimiliki Dajjal itu semuanya atas izin Allah…serta ini merupakan ujian kpd Umat Islam bagi melihat betapa teguhnya iman kita di Akhir Zaman ini….

  58. kenapa nie???ap yg dh jd kt dunia kita skrg nie???
    ayuhlah kita mngikuti semua program2… csr…
    agr intergriti dlam dri kita dtingjktkn…

  59. kalo ada orang muslim yang percaya sama dajal sai baba tai ,
    dia ga pantes jadi islam ,
    di alqur’an semua udah nyata ,dajal akan ada ,
    saya hanya percaya kepada tuhanku ALLAH SWT ,dan nabiku adalah MUHAMMAD SAW ,
    dan syurga adalah tujuanku bersama orang2 muslim ,amiinn ya allah

  60. djal ssssssssssssssssuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnddddddddddaaaaaaaaaaaallll

  61. kau akan lari terbirit-birt besok ktemu nabiiiii isa,,,,,,, jan prcaya sma gunung roti nya wahai orng yg ber iman,,,,,, djal sssuunndddaaalllllllllllllllll

  62. allahhuakbar………
    kebenaran pasti akan menang…………
    jadi tetap beriman kepada allah swt…berpedoman sma al”quran n hadist rasulullah saw.

  63. allahhuakbar………
    tetap beriman kepada allah swt…berpedoman sma al”quran n hadist rasulullah saw.

  64. kita harus banyak bertobat

  65. kalo ketemu dajal habisin aja sebelum nabi isa as. turun untuk bunuh dia (dajal) kita yg habisin dia aja….

  66. berimanlah dengan hari kiamat…………..

  67. lindungilah kami ya ALLAH

  68. [...] :https://reyzalmysterio.wordpress.com/2009/10/30/dajal-sudah-muncul-di-khurasan-india-selatan/ LikeBe the first to like this [...]

  69. yg terakhir itu ga percaya gua , mau jelekin agama
    kristen aja lu kooooontooolll………………

  70. yg terakhir itu ada foto yesus , maksud lu apa ??
    mo jelakin agama kristen lu kontooool……

  71. anjink dasar reyzal misterio , jgn sembarangan nulis
    luuuu !!!!!!

    bisa gua tuntut lu anjink….

  72. mari kita kembali kepada Allah SWT, dengan bertaubat

  73. ah sepik aja, klo sai baba bisa ngidupin org mati skarang mah dunia gempar.
    bulshit, jgn trlalu prcaya.

  74. Allah Allah Allah Muhammad Muhammad Al Qur”an

  75. jangan senak jidat loo ngomong y!!
    jangan ngerasa klok loo itu paling bener!!
    semua yang lain loo bilang salah!!

  76. ALLAHUAKBAR……ALLAH MAHA BESAR

  77. Jika sai baba mengaku Nabi,tak bs dpungkiri bhwa dy Dajjal !
    Bukankah tiada Nabi setelah Muhammad ?!
    Sbgy Muslim,kita harus hati2 trhdap smua tipu daya dajjal !!!

  78. saba lah . mungkin dia cuma nak kongsi ape yang dia bace kot

  79. allahu akbar
    gimn dg zaman ank2 ntnya
    mohon perlindungan- MU ya ALLAH

  80. jng pntr bcr aj
    mari kt bnyk shlt dan baca alquran.udh bnyk manusia lp sm allah

  81. ALLAHUAKBAR .
    PERKUATLAH IMAN KALIAN WAHAI SAUDARAKU .
    MEMINTA DAN PERCAYALAH KEPADA TUHAN KITA ALLAH SWT .

  82. memang akhir-akhir ini di dunia ini sangat banyak permasalahan yang korupsi, perang dalam negaranya sendiri, ingin mendirikan negara sendiri, perang antar ras, sehingga kita dibikin bingung, yang penting kita punya keyakinan agama jangan sampai melenceng dari keyakinanmu pelajari kitabmu agama islam kitap al qur,an dan hadist yang dijaga oleh allah swt tidak berubah sampai hari kiamat

  83. saya harap dajjal itu segera mati dan islam berjaya kembali ./.
    allahu akbar ..

  84. ya TUHAN,jgnlah bawa kami kedalam percobaan,tetapi lepaskanlah kami dari percobaan,jika posting yg diatas tidak benar berikanlah dia kepintaran untuk membuat suatu kalimat yg benar,,ampunilah dia,sebab dia tidak mengerti apa yg dia lakukan,amen,

  85. AMPUNILAH MEREKA TUHAN YESUS….HAPUSLAH DARI MEREKA RASA DENDAM, PIKIRAN KOTOR DAN RASA SOK SUCI………FITNAH……
    HANYA KEPADAMULAH AQ BERSERU DAN MINTA TOLONG….JIKA APAPUN YANG TERJADI DI DUNIA INI HANYA KAULAH PENOLONGKU…….JESUS LOVE U ALL…

  86. dan kita pasti tau agama apa yang perperilaku seperti dajjal tersebut….
    terutama dalam kehidupan kita di indonesia ini…………………
    ayoooooooo agama apa……………… pkiri aja sendiri

  87. lebih bai di bunuh saja tu Sai Baba. . .

  88. memang dunia telah mendkati kiymah……….dan saibaba adalah dajjal kecil…sesungguhnya dajjal besar masih di krung di antara 2 gunung dan 2 tembok yang besar……………………………………………………………….

  89. kebenaran akan terbuka apabila masanya,tapi mungkin tuhan akan memberi balasan akan siapa yang membuat sebarang kebenaran yang syirik………………insyallah

  90. Semua ini yang tau hanya ALLAH SWT manusia engga ada yang perna tau

  91. dajal kok jelek masih tampanan anjing q di rumah

  92. hahaha rambutnya lucu, ko malah mirip badut sulap thu si dajal,,, :D…

  93. aduh gimna nih,…q jd takut..kan q lom nikah..

  94. ALLOHUMA INNI
    A’UDZUBIKA
    MIN ADZABIL QOBRI
    WAMIN ADZABINNAR
    WAMIN FITNATI MAHYA
    WAMIN FITNATI MIMMATSIHIDDAJJAL.

    achir zamaaaaaaaannnnnnnn.
    janganlah kita saling cela,saling ejek dan saling cemooh.karna sesungguhnya sifat2 itulah yang akan mendekatkan pada achiruzzaman.

    beruntung kita masih ada yang sudi dan bersedia mengingatkan kita.yang terpenting adalah bagaimana menjaga dan meningkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada SANG CHOLIQ.

    selebihnya perbanyak doa agar senantiasa kita mendapat lindungan serta ridlo dari ALLOH S W T, serta di jauhkan adzab qubur dan fitnah DAJJAL.

    amien…. amien…. amien…..

  95. wallohhua’lam ajha deh,,, hanya Alloh yg mengetahuinya kpn dajal akan datang,,,,
    LILAHHITAALA,,, HIDUP’Q MATI’Q ADA DITANGAN MU YA ALLOH,,, SEMUA Q SERAHKAN PADA ENGKAU,,,,,

  96. saya ngak ragu akan dajal, tapi kalau main nuduh ngak jelas,mencari cari ya buat apa?kalo ngak percaya sama ajaran said baba ya biarin aja, biarkan itu urusan allah, dan kapan dajal akan keluar, itu urusan allah

    mengingatkan keimanan di jalan allah juga harus lewat cara cara santun dan yg berguna, ajak tertib dijalan, tertib naik motor dan mobil,kalau pulang jumatan rebutan sendal yg tertib, jangan injek injek kaki orang, hidup berguna buat orang, jangan korupsi atau mengajak korupsi (mulai urus KTP sampe dapat proyek)

  97. ASSALAMU”ALAIKUM PESAN DIADALAM HADIST ROSULULLAH MENGATAKAN ”KALAU KITA BERTEMU DG DAJJAL BACALAH SURAT AL-KAHFI INSYA ALLAH KITA SEMUA TERBEBAS DARI FITNAH DAJJAL”

  98. bocah gk tw apa apa bilang sai baba dajjal , loe gk ngerti apa tentang sai baba itu maha guru cacat mulut loe sperti google bukannya loe yg dajjal munafikkkkkkkk !!!!!!!!!!!!!!

  99. Subhanallah

  100. wowo


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: