Oleh: reyzalmysterio | 26 Juni 2010

kemana sajakah reyzlmysterio setelah lama tidak mengupdate..ada berita baru apa?

Hello guys,it has been long time i dont update this blog..

Lama tidak mengupdate blog tidak berarti sudah tidak eksis dan tidak konsis,banyak probabilitas yg muncul sebagai alasannya..

aku ga update pun ada alesannya..sekarang ini saya sedang menjalani Ulangan Akhir Semester II,tentunya full belajar malam sampai pagi.
Aku jg sedang asyik asyiknya online di opera community..para pecinta opera browser..fasilitas di dalamnya cukup lengkap,mulai dari social networking,blogging,dll..
Selain opera community,aku jg lagi asyik bertwitter ria setelah kemarin saya bisa melakukan retweet ..hahaha..bego bgt kan..
Soalnya dr dlu punya akun twitter gatau gimana cara nggunainnya,soalnya interfacenya tuh beda bgt sama jejaring sosial lain yg udh ku knal sprti friendster,myspace,n facebook..

oh iya formspring.me juga..sebuah situs buat asking question..tanya jawab mengenai apapun..
Untuk jadi penanyapun bisa sebagai anymous (tanpa login n daftar)..kalo ada yang ingin tanya mengenai saya tntang apapun,kunjungi http://www.formspring.me/reyzalmysterio

Dan ini dia ,the biggest project of the year..pembuatan social networking dengan nama REAL TIME FRIEND FINDER.
Jejaring pertemanan ini sebenernya ga sengaja dibuat..*to be contenued*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: