Oleh: reyzalmysterio | 20 Mei 2010

JUST UPDATING

Ga tau deh apa yang mesti saya presentasikan jadi topik utama disini..Mendadak amnesia stadium tiga kambuh,wah padahalkan amnesia ga ada stadiumnya(stupidding)…Biasanya aja kalo lagi ga di depan monitor punya berjuta ide kreasi untuk diposting di blog…tapi gatau kenapa kalo pas mata udah bertatapan langsung dengan monitor,semuanya mendadak lenyap…nyap…nyap…ke segitiga bermuda..

REYZALMYSTERIO

By the way…sekarang hari kamis tanggal 20 mei 2010 kan??..ya u r right..sekarang SMK NEGERI 1 WANAREJA libur lagi,jadi saya kembali bisa berLEYEH-LEYEH RIA ala mirzzu..lets scream “HOREEEEE!!!!”…gatau kenapa SMKN 1 WANAREJA sering banget libur..apa karena pengajarnya pada sibuk membenahi  management ISO untuk mendukung kelancaran terselenggaranya sekolah yang notabenenya udah ER ES BI AI..u can speak it RSBI…haha naon deui ahhh…atau ada alasan lain buat mereka untuk meliburkan hari yang seharusnya adalah hari belajar efektif.

Oh iya,almost forget i am…
sebelumnya saya mengucap syukur karena dalam UJIAN NASIONAL tingkat SLTA dan sederajad kemarin,dengan bangga saya menyatakan bahwa SMK NEGERI 1 WANAREJA mendapatkan peringkat pertama nilai UNNAS 2010 SMK se Kabupaten Cilacap…yeah..good job smk nezawa..
Dan mendapat peringkat ke 22 untuk tingkat nasional se Indonesia(SMK)..hahahaha….emang sih angka 22 itu relatif cukup besar,tapi kembali…ini relatif…mungkin peringkat 22 bukan peringkat yang baik untuk setingkat kecamatan..atau bahkan kabupaten/kota….tapi ini tingkat nassional guys,,jadi peringkat 22 tidaklah terlalu mengecewakan,tapi cukup baik…
Yaaa memang walaubagaimanapun ini perlu untuk ditingkatkan..for better future..isnt it???

oh ya…ada satu lagiii kawan…
kemaren senin saya terlambat lagi..ga ikut upacara..pintu gerbang udah ditutup sama pak budi..trus aku n anak anak lain yang terlambat disuruh baris di luar gerbang di pinggir jalan,,,yeah this is my second experience late doing flag ceremony…malu sih sebenernya baris di luar gerbang n dipinggir jalan..kita jadi obyek wisata dadakan bagi para pengguna jalan yang lewat.hahahahha…
Satu per satu tas kita diperiksa ma mr.satpam….wahhhh gila,soalnya di tas aku masih banyak bgt baju baju,kaos kaki,bahkan daleman…malu bgt kalo sampe temen temen lain tau..
DENG-DENG…satu persatu tas anak anak lain lewat..nah ini nih giliran tas aku..wah..bajuku diodal adil sama pak satpam..tapi untungnya bisa lewat,,padahal aku bawa hp,charger,n handsfree,barang yang notabenenya ga boleh dibawa ke sekolah..hpku ga kena soalnya ditaruh di saku,n pak budi pun gatau..
sampe tiba saatnya ke tas anak sepuluh multimedia yang q gatau siapa namanya..waktu tasnya diperiksa ada banyak batu batu kecil seukuran gula batu..serentak anak anak yang lain pada ketawa semua termasuk saya.mereka pada ngakak sambil teriak “DIA BONEK PAK”hahaha..trus anak itu dipanggil n di konfirmasi ma pak budi..trus wktu ditanya kenapa bawa batu dia jawabnya dijailin ma temennya..hahaha,alasan yang kontroversial memang,tapi gatau deh bener apa enggaknya..

trus giliran rambut yang diperiksa,,,semua topi dilepas,,dan kemudian…..anak yang bawa batu itu kena lagi,,rambut depannya panjang..dia diambil lagi ma pak budi,trus waktu ditanya,dia alesannya “KEMARIN TEMPAT CUKURNYA TUTUP PAK”…kembali alasan yang ga rasional,soalnya perimtah untuk merapihkan rambut sudah diinstruksikan berminggu minggu yang lalu..karena alasan yang ga rasional itu,ahirnya anak itu kembali dimarhin sama pak budi…dan anak lainnya kembali ketawa ngakak…wkwkwkwk…dasar anak aneh…

Trus diantara kita yang terlambat ada yang ga bisa PBB waktu dites sama pak budi…padahal aba abanya cuma hadap kanan,kiri,balik kanan,jalan ditempat…dia udah diajarin tetep aja gak bisa…n anak anak lainnya ngakak lagi…anak itu jd tontonan gratis masyarakat selain OPERA VAN JAVA cuma gara gara gak bisa hadap kanan hadap kiri…hahahaa konyol…

reyzalmysterio smk negeri 1 wanareja

trus wktu upacara slse kita diijinin masuk kampus sekolah….tapi saya sengaja gak ikut ndengerin visi misi para calon ketua n wakil OSIS..saya masuk ke kelas buat naruh tas n ahirnnya memilih untuk menyendiri di wc pertanian buat cuci muka n mainan hp sambil nunggu anak anak lain selese ngikutin acara sosialisasi buat pesta demokrasi pemilihan ketua OSIS….

HARI SENIN YANG INDAH……
TERLAMBAT,DIHUKUM,TAPI LUCU,KONYOL,N SERU….
KAPAN KAPAN TERLAMBAT LAGI AHHHHH…………….

written by reyzalmysterio
20-5-2010


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: