Oleh: reyzalmysterio | 16 Februari 2010

Kapan avenged sevenfold konser lagi di indonesia?

Kapan AVENGED SEVENFOLD konser di Indo lagi..

Event Organizernya (Java Musikindo) ahir ahir ini malahan milih band band lain yang notabenenya ga jelas..


Responses

  1. Ya aku nggak tahu, mungkin Java Muskndo lebih tahu. Smga entar Avenged Sevenfold bisa konser di sini.

  2. YA….entahlah..benar cuma java musikindo yang tau..

    yeahh….business still be most important.

  3. Sekarang dia lagi Lagi tour…..Tapi gak tau indonesia masuk ke jadwl tour nya pa gak….Kayak nya sich gak……!!!!!!

  4. AHHAA… semoga indonesia juga masuk daftar tour mereka dunk……🙂
    karea qw adalhan sevenfoldism

  5. ya itulah harapan semua saudara kita sebagai SEVENFOLDISM INDONESIA

  6. avenged sevenfold kapan ke indonesia lagi ya????
    w pengen bnget nnton konser nya……….

  7. klo gk salah a7x mau ke indo pada bulan febuari 2011

  8. kapan yaa AVENGED SEVENFOLD datng agyy and nyanyi ke INDONESIA ???
    tllong yea ksih taoo guww ..
    ke ‘ririn_mutz05@yahoo.com’
    trima kasih .

  9. kapan yah a7x ke indo lg ? klo ada yg tau kasih tau aku ya mindra52@yahoo.com thank’s

  10. semoga a7x bisa konser di bali,,,,,,,
    masak di jakarta aja sich,,,,,

  11. a7x pleas ke indonesia lagi ..
    w janji klo dy konser di indonesia ,, brapapun harga tiket’a pasti w bayarin ..
    w janji .. I love forefer a7x ..

  12. kecewa a7x gk bsa datang ke gbk

  13. avenged sevenfold dtanag ke indo tagl 19 oktober 2011,…

  14. mudah mudahan taun ini avenged sevenfold bisa datang ke indonesia lgi,,,,gw pasti bkln datang i love a7x

  15. mudah mudahan di saat avenged sevenfold hadir di gbk gw punya duit buat liat band ksayangan gw itu

  16. afterlive

  17. ntar dateng nya tgl 31 maret 2012 cok

  18. insyaallah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: