Oleh: reyzalmysterio | 14 Januari 2010

Awal Tahun Sepi Tulisan

Wellll guyz..sebenernya kavakuman saya dari dunia Bloggers kali ini ga ada sebab sebab tertentu yang menyebabkan saya tidak menulis postingan untuk blog ini,tapi memng karena saya ahir ahir ini merasa malas yang tak terdevinisi yang menyebabkan saya merasa enggan untuk berposting ria kembali.Jangankan berposting ria,mendevinisikan arti dari kata “malas tak terdevivisi” itupun saya merasa malas.

Banyak cerita yang menarik yang bisa untuk di bagi dawal tahun ini sebenarnya..tapi jika saya flashback lagi,rasa malas tak terdevinisi itulah yang menyebabkan saya mohh untuk berbagi.

Di malam tahun baru,saya hang out muter muter keliling bumi indonesia dengan teman teman junnn hi skul saya.yahh sedikit sedikit merecall brain memori saya tentang masa masa SMP yang warna warni khas rainbow gitu…

Pergi ke rumah dedi dan bertemu temanteman SMP lainnya.n then muter kliling kota yang very busy n full of young people that they are having new years party…oh no..along town the street was full of them n I almost couldn’t move from there…..

abis itu nonton hiburan rakyat panggung dangdut di komplek pasar rahayu,tapi cuma bentaran aja,n sempet juga nonton festifal indie band lokal yang panggungnya terbuka untuk umum,semua orang dengan bandnya boleh ikut,gratisss….biaya ditanggung oleh PT.djarum sebagai sponsor penyelengaranya.waktu liat konser itu,sense of art saya serentak bergejolak menembus concious mind saya.almost insane meeee..

Waktu itu jiwa seni saya bener bener mengamuk ingin segera tampil dievent itu,tapi apa mau dikata,saya ga bawa temen temen band.jadi harus gigit jari lagi.sempet terpikir untuk menampilkan soloist guitar performance tapi ini kan event gratisan,jadi ga enak lah…


2010 !!!
the year of FIFA WORLD CUP
SOUTH AFRICA 2010

Recently edited at 08.16pm
written by reyzalmysterio


Responses

  1. hello there.. thanks a lot for ur comment on my blog..
    please visit again to read my reply..

    yaa.. sama..
    sepertinya hampir semua blogger pernah punya masalah sama unidentified cause itu..🙂

  2. ok. Kunjung balik ya:)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: