Oleh: reyzalmysterio | 29 November 2009

si mba nya miss comunication

-Setting Latar :

-Tempat :accessories n souvenir shop “RUMAH QITA” at Tinggar jaya City

-Waktu :Sore hari bertepatan hari Idul Adha.

-Pukul :03.00 pm

-Stuff :

Saya :(sedang bingung milah milih accessories/hand digital watch)

Kemudian si mba shop keeper datang..

Mba Shop keeper :permisi mas,mba mau cari apa?

Saya :Ini mba,saya mau cari jam tangan.

mba shop keeper :silahkan dipilih saja mas,disini memang tersedia bervariasi model.

Saya : iya mba..makanya saya jadi bingung.yang mana ya…

Mba shop keeper :Yang ini saja mas,modelnya bagus.(sambil menunjukkan jam tangan warna pink)

Saya :lho (kebingungan,my heart said,”wahh,ni mbak nya ngeledek saya nih,emang saya abnormal apah,kok malah dipilihin model yg cw,warnanya pink lagi,apa sih maksudnya?,”)

mba shop keeper :atau yang ini mas juga bagus (nunjukkin lagi 2 jam tangan yang warnanya orange sama ungu)

Saya :Lho mbak..mba nya sebenernya ngledek saya atau nghina saya sih,saya kan cowo,masa sih dari tadi bukannya dipilihin model yang muscullar n dark collor,malah dipilihin modelnya cewe semua,warnanya juga gitu.emang tampang saya aga mirip cw tow gimana sih….???!!!!

mba shop keeper : lho,itu pacarnya mas kan,bukannya dari tadi lagi milihin buat dia..

saya : ia itu cw saya tapi saya lagi cari jam buat saya sendiri mba..liat tuh dia udah make jam tangan warna ijo kan,masa mau beli lagi sih !!

ce saya : (ketawa n mesem mesem ga jelas)

Mba shop keeper : oh gitu ya mas,maaf dech,saya kira…..(pergi ke meja kasir sambil menunduk tersipu malu)

Saya :(melanjutkan aktifitas memilah milih hand watch digital sambil mesem mesem geli.wkwkwkwkww)…hahaha so funny lah !!!!!

written by reyzalmysterio

smk negeri 1 wanareja students 2009


Tinggalkan Balasan

Kategori

