Oleh: reyzalmysterio | 27 November 2009

nice memories…

well..sometimes i think of my past.i dont know why can like that..really right if my past is a part of long journey in my life.im very interest in it. and do you know..i am person type which i am so hard to forget my past.whether it past the good or the bad. . . .

dan saya benar benar bisa merasakannya bahwa saya memang tipe orang yg sangat sulit untuk melupakan masalalu saya.saya juga akhirnya bingung sendiri.sebenarnya saya ingin menanyakan hal ini pada diriku sendiri..whattt…slow down please..you are not false to listening it..and then how to do it? caranya..ya..waktu itu guru kerohanian saya pernah berkata bahwa kalau kita ingin bertanya pada diri kita sendiri..caranya adalah dengan melakukan zikir dan atau meditasi..biasanya apabila kita sudah berhasil bertanya pada diri kita sendiri maka kita akan mendapatkan jawaban yg tepat dan yang benar benar kita cari.ya…mungkin saja itu karena jawaban trsbt berasal dr diri kita yg kedua..yaitu alam bawah sadar kita. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .back to the topic..beberapa saat lalu saya teringat akan masalalu saya yang terjadi sekitar 3 tahun yang lalu.atau ketika saya masih duduk di bangku kelas tujuh SLTP di SMP NEGERI 2 SIDAREJA.Kisah ini adalah kisah yg konyol namun indah juga saya pikir.kisahnya begini..

sehabis selesai menerima pelajaran (pada jam pulang)’di depan gerbang sekolah,saya bertemu teman  saya(festy). dia adalah seorang perempuan tentunya.dia mambawa sepeda mini warna pink yang girlstly sekali dan dia langsung mengajak saya..saya juga ga tau kemana..

Festy         :zal….ayu ikut aku ?

saya           :ayo..emang kamu mau kemana ?

Festy         :kesitu lah deket..ntar kamu naik sepeda aku yah..

Festy        :tar km yg boncengin q di depan,trus yang di belakang.ok!

saya          : oke…tapi sebenernya kita mau kemana sih?

Festy        :Ke apotik situh yang di perempatan.

Saya         : oh..mau beli obat?emang km lagi sakit iah..km gpp kan?

Festy       :ihh bukan..aku bukan beli obat.Q ga sakit kok.

saya         :terus…???????

Festy       :aku mau beli sutera K*N**M….(kontrasapi)

saya        :whattttttttttt !!!!!!!!!???????@@@@@@@ (pinsan)

Written by reyzalmysterio


Tinggalkan Balasan

Kategori

