Oleh: reyzalmysterio | 8 Oktober 2009

HARI INI HAMPA

Tadi siang,tante saya datang.Entah itu kabar duka atau gembira.
Yang jelas dari pagi tadi,tubuh saya terasa lesu dan lesu.Tiada gairah untuk bersuci.

Sempat ber jam jam saya latihan olah vokal dengan penuh antusias tanpa letih.setelah itu,saya ngga mau beranjak dari tempat tidur.Sampai pada saat dimana saya lelah dan akhirnya tertidur juga.

Dan bangun setelah tante saya datang bersama paman berdua,tapi saya akhirnya harus gigit jari lagi karena SONY VAIO VGN-CS23G belum juga datang.lagi pula juga ATM yang overlimited blm juga terisi.
Mungkin masih harus menunggu beberapa waktu lagi dengan penuh pengharapan. fyuhhhhh (really boring)

Mobile internet broadband yang masih belum siuman.I think I really hate it.

When can I browse the internet as usual again?

ther. . . .
please understood me.

posted by
reyzalmysterio on
Thursday 8 October 20089th
17:23


Tinggalkan Balasan

Kategori

