Oleh: reyzalmysterio | 3 Oktober 2009

terobsesi pada graphic arts fotografi

  1. wah guyz..
    apa kata orang ya,kalo seorang reyzalmyterio terobsesi pada dunia fotografi???
  2. Well,,seperti yang sudah kita ketahui bersama,kalau seorang reyzalmysterio mempunyai jiwa seni yang kental.(walah walah,prikitiww)
  3. setelah berwindu windu reyzalmysterio di sibukkan dengan dunia audio art,sekarang reyzalmysterio sedikit sedikit sudah merambah ke dunia seni grafis.memang sih saya sudah merambah ke dunia grafis ini,tapi saya tidak begitu saja meninggalkan dunia musik yang sudah terlebih dulu membesarkan nama saya.seperti biasanya,aktifitas latihan di studio masih berjalan,ya..walau aga seret dikit lah,recording juga masih tetep kaya dulu.bedanya,sekarang saya masih lebih sering memegang gitar elektrik dari pada gitar klasik akustik.n then,skarang aku juga jadi sering karaukean.hahahaha.mau me recall memori q tentang masalalu..iya juga yah,aku jadi punya kesan ga konsis,tapi moga ja image saya ga berubah.
  4. Saya sering berkunjung ke deviantart buat liat profilnya temen,tapi yang aku liat malah justru karya karya seni mewah dan sangat mendetil,yang tertuang pada suatu layer layer apik.jiwa seni saya mendadak bergejolak bagai terjadinya supernova(bintang meledak)
    sungguh karya karya seni yang sangat eksotis.menggambarkan jiwa para penciptanya.
  5. mmm…moga moga besok laptopnya langsung diinstalin photoshop versi ter anyar…amin !
  6. Coz,akhir akhir ini aku juga udah bersusah payah browsing buat cari n download modul PDF petunjuk penggunaan photoshop.udah banyak malah.
  7. Crack_Effect_Brushes_by_funerals0ng
    brush1
    Fg9TgukEqn9j0cuzZAv0FtaLo1_400
  8. Fg9TgukEqn9j1wc8tDQSpfzSo1_400
  9. Smoke_Brushes_Set_2_by_Falln_Brushes
  10. Spider_Brushes_Set_1_by_Falln_Brushes
  11. somethingnewcopy
  12. THOSE WONDERFUL IMAGES ARE…
    Sempel Mahakarya yang sangat artistik dan seni grafis sejati.Dibuat dengan fariasi brushes yang kental.
  13. images source:deviantart
  14. ditulis oleh reyzalmysterio at:
    3-10-2009

Responses

  1. good………..
    bisa gk krimi PDFnya ke E-mail q????
    klau bisa tak tunggu di anak_ulo@yahoo.co.id


Tinggalkan Balasan

Kategori

